http://study-entrepreneur.blogspot.com/

http://study-entrepreneur.blogspot.com/

Jumat, 21 Februari 2014

Peluang Usaha tanpa Modal

merupakan salah satu yang diinginkan bagi beberapa orang yang menginginkan untuk membuka usaha namun tidak mempunyai modal untuk memulainya. Saat ini mencari kerja memang cukup sulit, apalagi yang tidak memiliki gelar yang tinggi. Dibutuhkan perjuangan keras untuk mendapatkan pekerjaan yang statusnya sebagai karyawan. 
Menjadi seorang wirausaha menjadi peluang yang cukup besar bila dikelola dengan strategi yang benar. Peluang tersebut bisa berupa mempunyai uang yang lebih banyak daripada karyawan, dapat memiliki saham dimana-mana, dan lain sebagainya. Namun bukan berarti seseorang yang tidak punya modal tidak bisa membangun usaha atau mendapatkan uang.
Beberapa Peluang Usaha tanpa Modal yang dapat dilakukan :


 
1. Menjadi guru privat di rumah.  
Mempunyai kepandaian lebih dapat dimanfaatkan untuk membuka usaha belajar mengajar yang dikerjakan didalam rumah. Tidak perlu modal, karena yang dibutuhkan hanya otak yang cerdas dan kesungguhan dalam mengajar serta memberikan materi yang dapat memudahkan siswa untuk memahami dan lebih cepat mengerti tentang suatu pelajaran yang diajarkan. 
Masih banyak khususnya di Negara Indonesia para siswa yang kurang memahami pelajaran yang telah diberikan saat belajar didalam kelas. Maka dengan peluang yang cukup besar ini dapat dimanfaatkan siapa saja yang merasa dapat membagikan ilmu. Biasanya dalam les privat, harga yang diberikan ke siswa lebih tinggi dibanding belajar di tempat kursus maupun sekolah. Namun pastikan juga lokasi yang ada. Jika di perkampungan lebih baik menarik harga standar sesuai keadaan kampung.
2. Menjadi penjual produk . 
iklan di internet telah banyak menjadikan para pengangguran menjadi berpenghasilan, hanya dengan memasarkan produk yang dijual dalam internet dan keuntungan pun akan didapatkan. 
Langkah dalam usaha seperti ini dengan rajin melihat produk yang membutuhkan reseller, kemudian di iklankan pada blog atau web dan bisa juga dalam media sosial yang banyak pengunjungnya seperti facebook. Kemudian jika barang sudah ada yang minat, selaku reseller menghubungi yang punya produk dan produk diantarkan dengan pengiriman barang. Transaksi dibayarkan melalui rekening.
Peluang usaha tanpa modal sangat mudah untuk dijalankan, karena selain tidak mengeluarkan modal, keuntungan yang cukup besar dapat diperoleh dengan usaha yang terus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar