http://study-entrepreneur.blogspot.com/

http://study-entrepreneur.blogspot.com/

Jumat, 21 Februari 2014

Bisnis yang Bermodalkan Kecil tapi Untungnya Besar

Modal memang merupakan sebuah hal utama dalam mendirikan sebuah bisnis, namun bukan berarti modal adalah faktor utama penentu kesuksesan dari sebuah bisnis. Karena pada saat ini sudah cukup banyak bisnis yang tersedia dengan investasi modal awal yang tidak terlalu besar, dan bahkan hingga berbagai bisnis yang dapat dijalankan dengan investasi modal awal yang sangat kecil. Namun walaupun begitu, berbagai bisnis dengan modal yang kecil tersebut dapat menghadirkan keuntungan yang sangat besar jika memang dijalankan dengan serius dan juga penuh perhitungan.


Dan berikut ini adalah sebuah contoh bisnis modal kecil untung besar 2014 yang dapat kita ketahui bersama

Bisnis Online – Bisnis yang dijalankan dengan memanfaatkan koneksi internet tersebut, pada saat ini memang masih akan terus berkembang serta memiliki prospek keuntungan yang cukup besar. Berbagai usaha online saat ini sudah akan dengan mudah kita temukan dari berbagai situs atau website di internet, mulai dari program afiliasi marketing, relseller dengan sistem dropship, toko online, jasa pembuatan website atau blog, MLM online, menjadi penulis lepasan, broker website, penjualan properti, dll. Berbagai usaha tersebut dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan serta bidang yang anda kuasai, dan tentunya dalam menjalankan bisnis online tersebut tidaklah membutuhkan modal yang besar.

Karena hanya dengan bermodalkan sebuah komputer atau laptop serta koneksi internet yang telah ada, anda sudah dapat memulai bisnis tersebut dimana pun anda berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar